Foto-foto Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral

Sutikno diperbarui 03 Jan 2019, 17:38 WIB
Pelantun lagu Mari Bercinta dan model ganteng asal Brasil saat memamerkan buku nikahnya. "I am yours, no refunds," tulis Aura sebagai keterangan foto yang diunggah 2 Januari 2019. (instagram/aurakasih)
Potret ceria penyanyi yang juga pemeran saat memamerkan mahar pernikahan yang dibingkai rapi yang diterima dari sang suami, pria bule berkewarganegaraan Brasil tersebut. "ehmmm.... tahun baru ku kali ini sama dia," tulis Aura. (instagram/aurakasih)
"Kau belahan jiwaku, kau bintangku setiap malam, kau milikku!" Tulis Amaral. Keduanya tampak kompak dengan busana putih. Senyum ceria pria yang usianya lebih muda ini menatap istri tercintanya. (instagram/eryckama_ral)
Pemeran dalam film Surat Kecil untuk Tuhan berfoto bersama dengan keluarganya. Aura juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya. "Keluarga kecil ku 🌸🌸🌸 selamat ulang tahun bapak 🎁," tulis pemeran kelahiran Bandung 31 tahun silam ini. (instagram/aurakasih)
Berfoto bersama dengan sahabat dekatnya. Terlihat dalam acara sakral tersebut ada Moamar Emka yang turut hadir menjadi salah satu saksi pernikahan Aura dan Amaral. Aura menyebut dalam hastagnya "#sunatan22december2018 haha". (instagram/aurakasih)
"Selamat sunatan, ehh nikahan dan tahun baru 2019. Samawa, berkah.," tulis moammaremka sebagai keterangan foto hitam putih yang diunggah. (instagram/moammaremka)
Aura Kasih baru saja membagikan beberapa foto pernikahannya dengan model asal Brasil, Eryck Amaral. Pernikahan digelar secara tertutup dengan undangan terbatas pada 22 Desember 2018 di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan. (instagram/erasoekamto_official)