Logat Sunda Jadi Kesulitan Jefri Nichol saat Bintangi Film DreadOut

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2019, 20:38 WIB
Rasa syukur diungkap Jefri Nichol lantaran bisa kut serta bermain di film DreadOut ini. Bicara soal tantangan dan kesulitan yang ditemukan Jefri Nichol, baginya adalah saat harus berbicara dengan logat Sunda. (Instagram/jefrinichol)
Diakui Jefri bahwa sebelumnya ia belum pernah berbicara dengan logat Sunda. Banyak cara dilakukannya, salah satunya dengan mendengarkan lagu gamelan Sunda setiap sebelum tidur. (Instagram/jefrinichol)
"Susahnya logat Sunda aja sih, sebelumnya nggak pernah sama logat-logat Sunda. Jadi tidur pun dengar lagu gamelan Sunda gitu," terangnya. (Instagram/jefrinichol)
Seperti diketahui, film ini diadopsi dari sebuah game karya anak bangsa dan memang sudah disetting di wilayah Sunda. (Instagram/jefrinichol)
"Gua sudah tanya sama pembuat gamenya. Ternyata memang ada tulisan aksara Sunda, latarnya memang Sunda. Jadi dari game memang sudah meng-create seperti itu," pungkas Kimo Stamboel, sutradara film DreadOut yang dibintangi oleh Jefri Nichol. (Instagram/jefrinichol)
Menjadi Erick di film ini, Jefri pun bersyukur lantaran bisa bekerjasama dengan semua orang yang dianggapnya hebat. Dan aktor tampan ini pun mendapatkan pengalaman berharga dan menarik pastinya. (Instagram/jefrinichol)
"Saya berperan sebagai Erik. Alhamdulillah disini bisa bekerjasama dengan semua pihak yang hebat-hebat ini. Jadi seru dan menarik pengalamannya. Pertama kali syuting pakai CGI. Standar film hollywood lah," ungkap Jefri Nichol. (Instagram/jefrinichol)