Chua Cuti dari Kotak Jelang Melahirkan

Sutikno diperbarui 04 Jan 2019, 07:53 WIB
Dua bulan jelang melahirkan, Chua pamit rehat sementara dengan para penggemarnya. Chua yang kini sedag hamil tujuh bulan akan cuti hingga melahirkan. (instagram/chuakotak)
Chua manggung terakhir sebelum cuti melahirkan bersama Tantri dan Cella di Taruntung, Sumatera Utara. Chua bersama kotak mengisi acara off air di Taruntung. (instagram/chuakotak)
"btw ini panggung off air terakhir ogut sblm cuti niih... udah masuk 7 bulan.. sampe nanti melahirkan lanjut menyusui...trus ketemuuu lg deeeh kitaa,,manggung lg bareng bro n sis indiaang....," tulis Chua dalam keterangan foto yang diunggah 2 Januari 2019. (instagram/chuakotak)
"doakan sehat terus dan lancar sampai persalinan nanti yaa.. . Btw malam ini @kotakband_ manggung di Lap.mini serbaguna Tarutung ,, see you." lanjutnya. (instagram/chuakotak)
Perempuan kelahiran Makassar 30 tahun silam itu tengah menanti kehadiran anak keduanya. Menurutnya, kehamilan anak keduanya ini berbeda dari kehamilan pertamanya. (instagram/chuakotak)
Menurut Chua, pada kehamilan anak pertamanya, ia tidak bisa kemana-mana. Sedangkan pada kehamilan keduanya ini, ia masih bisa bersama Kerabat Kotak. Bahkan, terlihat ikut camping saat Kotak merayakan hari jadinya ke 14 tahun. (instagram/high_iso)
Saat usia kehamilannya enam bulan, Chua ikut camping bersama Kotak dan Kerabat Kotak saat merayakan bandnya yang ke-14 tahun. "kondisi malamnya hujan deres bgt pwwoolll.. di tenda tidur matras seadanya.. dingin pulaaa...," tulis Chua Kotak. (instagram/chuakotak)

Tag Terkait