Sempat Salah, Sheza Idris Bersyukur Bisa Lahirkan Normal

Sutikno diperbarui 03 Jan 2019, 19:53 WIB
Menurut dokter yang menanganinya, setelah proses ngeden benar, Sheza akhirnya melahirkan setelah empat kali ngeden. Beruntung sejak awal Sheza sudah termotivasi untuk melahirkan secara normal. Sheza bersyukur bisa melahirkan normal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Potret kebahagiaan Sheza Idris dan suaminya Surya Ibrahim saat menggelar jumpa pers terkait kehadiran anak pertamanya. Sheza baru saja melahirkan anak pertamanya pada 31 Desember 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan tempat Sheza melahirkan, perempuan kelahiran Jakarta 30 tahun silam itu menceritakan proses kelahiran yang baru saja dijalaninya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran Rachel dalam sinetron Heart Series itu menceritakan detik-detik jelang melahirkan normal. Ingin merasakan kontraksi seperti yang pernah di ceritakan oleh ibundanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak lama, Sheza menginginkan melahirkan secara normal. Ingin ikut merasakan sakitnya saat orang mau melahirkan. Ia termotivasi dengan ibunya serta ibu dari suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sheza menceritakan saat merasakan kontraksi hebat yang dialami sejak pukul 7 sampai 11 siang. Meski merasakan sakit yang luar biasa, Sheza menikmati proses kelahiran normal anak pertamanya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sheza Idris melahirkan anak pertamanya secara normal pada 31 Desember 2018 siang. Bayi cantik anak yang lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 50 cm itu diberinama Adreena Aisyah. (Adrian Putra/Bintang.com)