Naik 15 Kilogram, Sheza Idris Tidak Fokus Turunkan Berat Badannya

Sutikno diperbarui 05 Jan 2019, 07:00 WIB
Demi yang terbaik buat buah hatinya, Sheza tak lagi mempedulikan berat badannya yang naik hingga 15 kilogram. Bagi perempuan 30 tahun itu yang terpenting adalah fokus pada anaknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Berat badan kebetulan naik 15 kg cuma aku tidak stres yang 'Aduh gimana ini aku harus ngurusin berat badan'. Enggak, justru aku lagi pengin konsentrasi dulu sama anak, benar-benar pengin kasih waktu ekslusif biar bondingnya bagus," ujar Sheza Idris. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain memberikan ASI eksklusif buat sang buah hati, istri Surya Ibrahim itu juga akan mengurus anak pertamanya sendiri. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat menggelar jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019), bintang sinetron Insya Allah Ada Jalan itu mengaku masih tidak nyangka dengan kehadiran putri kecilnya yang diberinama Adreena Aisyah. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Nggak nyangka sih ya, kayak tadinya ada sesuatu di perut terus sekarang udah keluar. Jadi amazing sih yang pasti. Hadiah terindah yang pernah Allah kasih," ungkap Sheza. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kehadiran putri cantiknya tersebut juga menjadi kado tahun baru terindah bagi Sheza dan suami. Menurutnya, kado terindah sepanjang masa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sheza Idris akan memberikan ASI eksklusif selama dua tahun kepada putrinya Adreena Aisyah. Perempuan biasa disapa Eca itu baru saja melahirkan putri kecilnya secara normal di RS Pondok Indah. Eca bersyukur bisa melahirkan normal. (Adrian Putra/Fimela.com)