Tahun 2019, Ariel NOAH Ingin Terlihat Beda

Sutikno diperbarui 05 Jan 2019, 11:00 WIB
Pria 37 tahun itu hanya ingin terlihat lebih muda di banding usinya. Masalah penampilan, Ariel mengaku hanya akan menyesuaikan saja. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak begitu fokus dengan penampilannya, pria bernama lengkap Nazril Irham itu akan tetap fokus pada dunia musik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pokoknya pengen tetep coba keliatan muda lah, hahaha 2019 ingin fokus di musik lah yang jelas. Penampilan ada selalu penyesuaian. Kaya misal tahun 2017 masih suka pakai boots, 2018 pakai sneakers," kata Ariel ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ariel juga belum kepikiran untuk warna rambutnya. Seperti diketahui, jika pada tahun lalu, Ariel lebih suka menganti warna rambutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Belum tahu rambut bakal kayak gimana nanti di 2019, saya pribadi nggak bisa Rencana in hal tersebut, karena itu bagian dari kreativitas," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ariel menegaskan dirinya tak ingin membuat tren baru untuk segi gaya passionnya di tahun 2019, apalagi menjadi trend center bagi para penggemarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tren baru kayaknya nggaklah, itu gak terlalu dipikirkan, jadi kita pengen keliatan beda iya, lebih segar lebih berwarna yang kaya gitu-gitu saja deh kayaknya," tutur Ariel NOAH. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait