Total Main di Film DreadOut, Marsha Aruan Lelah Beradegan Kesurupan

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2019, 16:00 WIB
Ada hal yang tidak biasa, di filmnya ini Marsha haruss melakukan adegan kesurupan. Ternyata itu bukan hal yang mudah pasalnya ia harus melakukannya berulang kali. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2018), Marsha bercerita saat dirinya begitu total saat beradegan kesurupan, meskipun lelah melakukannya. Bukan hanya sekali, cukup sering ia beradegan seperti itu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ya pas adegan kesurupan capek lah soalnya bayangin aja, kan syutingnya lama banyak adegan kesurupan gak cuman sekali jadi benar-benar yang total banget, memang rada capek tapi udah persiapan sih ya," aku Marsha Aruan. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Bukan hanya lelah namun Marsha mengaku kalau dirinya takut saat beradegan seperti itu. pasalnya, kesurupannya bukan seperti kesurupan yang biasa. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Takut banget karena kalau biasanya kan mungkin kesurupan ya udah gitu aja ya tapi kan ini itu bener seperi kesurupan standarnya lebih tinggi," lanjutnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Kekasih El Rumi juga mengatakan kalau dirinya sudah benar-benar melakukan yang terbaik untuk filmnya kali ini. Menjadi anak SMA bernama Jessica. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Di film DreadOut, Marsha Aruan beradu akting dengan pemeran lainnya. Di antaranya ada Chicco Jerikho, Jefri Nichol, Susan Sameh, Caitlin Halderman. (Nurwahyunan/Fimela.com)