Penampilan Baru Nikita Mirzani Setelah Lepas Hijab

Sutikno diperbarui 05 Jan 2019, 07:00 WIB
Kini, pada awal tahun 2019, artis sensasional itu tampil dengan penampilan baru. Ia tidak lagi terlihat dengan hijab yang menutup auratnya. Seperti yang terbaru, Nikita hadir di Polda Metro Jaya. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Penampilan Nikita Mirzani saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan tanpa mengenakan hijab pada Jumat (4/1/2019). Nikita tampil dengan rambut pendek. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Wanita 32 tahun itu menjawab pertanyaan wartawan terkait keputusannya melepas hijab. Bintang film Comic 8 itu juga membantah melepas jilbab demi mendapatkan banyak uang. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Niki mengakui bahwa keputusan melepas hijabnya yang telah dikenakan beberapa bulan lantaran imannya belum kuat. Ia mengaku tak kuat dengan ucapan netizen. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Dengan penampilan barunya yang tidak lagi menutup aurat, pemeran dalam film Si Juki The Movie itu mengaku masih merasa kurang percaya diri. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Meski telah melepas hijab, ia mengaku masih kepingin mengenakan hijab. Meski demikian, ia mengaku bahwa imannya untuk mempertahankan menutup auratnya masih belum kuat. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Nikita Mirzani tampil tanpa hijab sebelumnya terlihat di akun instagram Kalina beberapa hari lalu. Ia juga mulai mengunggah foto tanpa hijab sekitar seminggu silam. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)