Tak Hadir di Pesta Ulang Tahun Natasha Wilona, Verrel Bramasta Sudah Berikan Kejutan

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jan 2019, 11:00 WIB
Dikatakan Wilona bahwa sang kekasih sedang liburan di Shanghai. Namun mereka sudah merayakannya bersama dan Verrel juga sudah memberikannya surprise dengan hadiah-hadiah yang disenangi Wilona pastinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dia ngasih surprise terus juga ada beberapa hadiah yang aku suka banget dari dulu. Cuma yang paling berkesannya tuh surprisenya ya karena kan aku gak nyangka kayak yang ada di bayangan aku,” ungkap Natasha Wilona. (Adrian Putra/Fimela.com)
Wilona merasa sang kekasih berhasil membuatnya kesal sebelum memberikan surprise yang ternyata Verrel bekerjasama dengan ibunda Wilona. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Cuma dia berhasil bikin aku sebel dulu bikin aku bete sampe akhirnya kayak padahal sebelum dia kasih surprise aja dia ngambil masker wajah aku dia ngambil terus kayak balikin gak balikin gak. Terus pas dibuka pintunya ada surprisenya dan sederhana tapi berkesan," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tapi dia ngerencanainnya sama mama, jadi aku gak tau kan. taunya kenapa nih orang tiba-tiba alasannya gak enak badan tiba-tiba katanya mau sama adeknya. Tiba-tiba kayak aku mau nyamperin kamu nih kamu dimana terus aku bilang aku disini tapi gak disamperin," tambahnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menggelar pesta ulang tahun, Wilona pun sudah meminta izin sang kekasih lebih dulu dan Verrel pun mendukung rencana tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Sebelumnya juga udah contact-contactan sama Verrell juga dia udah tau, dan aku juga udah ngomong sama dia udah izin sama dia, terus dia kayak mensupport,” pungkas Natasha Wilona. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait