Dua Tahun Berhijab, Dhini Aminarti Berharap Bisa Istiqomah

Sutikno diperbarui 07 Jan 2019, 06:53 WIB
Di temui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019) istri Dimas Seto itu mengakui bahwa istiqomah itu dirasakan susah. Bahkan, ia mengaku sempat merasakan hal tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Lantas apa yang dilakukan Dhini untuk bisa terus istiqomah menutup auratnya? (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Susah untuk Istiqomah itu ya, tapi gimana caranya agar tetap istiqomah ada beberapa cara," ujar Dhini Aminarti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Salah satunya adalah jangan pernah bosan kita datang ke majelis ilmu (untuk memperdalam agama islam secara keseluruhan)," lanjutnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Disamping itu, pemilihan teman juga sangat penting. Tidak semua teman itu sama. Mencari teman yang saling bisa mengingatkan saat iman kita sedang turun. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dan yang terakhir, perempuan 35 tahun itu mengatakan bahwa harus selalu berdoa agar tetap ada dijalan Tuhan Yang Maha Esa, agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Berdoa pada Allah diberikan istiqomah untuk terus menggunakan hijab tanpa harus lepas copot hijab ya," tutur Dhini Aminarti. (Deki Prayoga/Fimela.com)