Pesona 8 Artis Cantik di Red Carpet Golden Globes 2019

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jan 2019, 10:25 WIB
Selanjutnya ada Gema Chan, yang juga tampil cantik dengan dress rancangan yang sama dengan Lady Gaga, yakni Maison Valentino. Riasannya kali ini terlihat tak berlebihan dan pastinya membuatnya tampil elegan. (Instagram/Voguetaiwan)
Ingat dengan pemeran Crazy Rich Asians bernama Constance Wu? Di Golden Globes 2019 ia hadir dengan gaun rancangan Verawang. Cukup menarik perhatian lantaran warna gaunnya yang menyerupai kulit, namun makin manis penampilannya dengan pita oranye di pinggangnya. (Instagram/Micaela)
Dress berwarna biru begitu cantik dikenakan oleh Lupita Nyongo di Golden Globes 2019. Gaun malam rancangan Calvin Klein dengan lebih dari 20 ribu manik-manik silver dan 35 ribu untaian dan juga dijahit menggunakan tangan.(Instagram/Micaela)
Nichole Kidman di Golden Globes 2019 hadir dengan dress berwarna merah maroon. Penampilannya tidak berlebihan, simple namun terlihat begitu elegan. (Instagram/MichaelKors)
Perempuan cantik bernama Emmy Rossum juga terlihat begitu feminin dengan dress berwarna pink. Rambut panjangnya juga dibiarkan terurai menjuntai. Anting di telinganya juga membuat gayanya terlihat mewah. (Instagram/Voguetaiwan)
Selanjutnya ada aktris Melissa Mc Carthy yang juga hadir di Golden Globes 2019. Busana yang dikenakannya berwarna ungu dengan motif bintang-bintang. Rambutnya pun dibuat curly dan ditambah dengan anting yang menjuntai. (Instagram/reemacra)
Terakhir ada Gina Rodriguez hadir di Golden Globes 2019 memakai rancangan reemacra koleksi spring summer 2019. (Instagram/reemacra)