Intip 8 Gaya Rambut Panjang Lisa BLACKPINK

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jan 2019, 12:00 WIB
Seperti yang satu ini, rambut panjangnya dikuncir ekor kuda dan membuat penampilannya terlihat semakin sporty. Terlebih ia mengenakan sport wear berwarna merah yang membuatnya kece banget. (Instagram/lalalalisa_m)
Berbusana kasual dengan celana hitam, atasan putih dan outer kotak-kotak. Kali ini rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja. Penampilannya tampak lebih santai namun tetap terlihat kece pastinya. (Instagram/lalalalisa_m)
Nah, kalau yang satu ini rambut panjangnya juga dibiarkan terurai, namun Lisa mengenakan topi. Meski begitu tidak menghilangkan aura cantik dan girlynya. (Instagram/lalalalisa_m)
Dalam kesehariannya, terlihat dari foto-foto di Instagram Lisa selalu terlihat simple dan tidak berlebihan. Seperti yang satu ini, Lisa mengenakan celana jeans dengan kaus putih. Rambut panjangnya pun dibuat bergaya bunhair. (Instagram/lalalalisa_m)
Rambut panjang Lisa kali ini juga dibiarkan terurai, namun bucket hat yang dikenakannya juga cocok banget dipakai perempuan cantik yang satu ini. Gayanya juga pas banget ditiru anak-anak kekinian. (Instagram/lalalalisa_m)
Selain membiarkan rambutnya terurai begitu saja, Lisa juga cukup sering membuat bergaya ponytail seperti yang satu ini. Ikat rambut berwarna silver yang senada dengan antingnya membuat penampilannya tampak elegan. (Instagram/lalalalisa_m)
Tatanan rambut Lisa BLACKPINK yang selalu berbeda kerap menginspirasi banyak orang. Terutama anak-anak muda kekinian. (Instagram/lalalalisa_m)