Artika Sari Devi kembali ke Dunia Akting setelah 4 Tahun Vakum

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jan 2019, 17:38 WIB
Setelah vakum cukup lama, Artika pun memiliki alasan mengapa dirinya memilih film horor sebagai langkah comebacknya.bukan hanya itu, Artika pun menuturkan kerinduannya terjun di dunia film. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
"Saya sebagai aktris juga kangen main film. Kenapa horor? Karena mau eksplore skill akting saya. Saya nggak anggap ini film horor biasa, justru ini buat saya harus berlatih lagi," ungkap Artika Sari Devi di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
Di film ini, Artika berperan menjadi seorang perempuan Jawa yang tinggal di pulau terpencil. Memiliki nama Rengganis, Artika menuturkan bahwa perannya tersebut cukup unik. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
"Jadi di sini saya harus jadi perempuan Jawa di pulau terpencil. Harus bisa mainin emosi karena karakter ini dari awal nggak ketahuan kan orangnya seperti apa karena misterius. Dia juga kan sosok yang suka menyendiri, introvert gitu," paparnya. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
Artika pun begitu bangga menceritakan perannya sebagai Rengganis. Menurutnya, karakter perempuan itu begitu seksi dan berbeda. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
"Rengganis ini juga seksi gitu, dan beda. Makanya saya bangga berperan sebagai Rengganis. Saya dibebaskan untuk mengekspresikan imajinasi kita di film ini oleh sutradara," pungkasnya. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
Film Perjanjian Dengan Iblis sendiri merupakan film horor terbaru produksi Pichouse Films. Rencananya, film yang juga dimainkan oleh Shandy Aulia ini akan mulai tayang di bioskop mulai tanggal 10 Januari 2019. (Agus Apriyanto/KapanLagi)