Enjoy Main Film Horor, Shandy Aulia Tetap Selektif

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jan 2019, 07:53 WIB
Sejak tahun 2012, Shandy sudah cukup sering bermain film horor. Kurang lebih sebanyak enam judul film telah dibintanginya. Ia pun sangat menikmati perannya di film horor. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
"Saya cukup enjoy dengan peran saya di film horor. Kita boleh idealis, tapi harus ikutin market. Sekarang market horor banyak yang suka, jadi why not?," ujarnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019). (Agus Apriyanto/KapanLagi)
Terbilang cukup sering bermain di film horor, namun Shandy mengaku selektif dalam memilih tawaran judul film yang datang kepadanya. Terdapat beberapa aspek yang harus dipertimbangkannya. (Budi Santoso/KapanLagi)
"Sebagai pemain saya juga lihat dari banyak aspek. Yang sekarang saya lakukan lebih ke kualitas film itu sendiri. Dari cerita, konten yang ada, treat yang baru, jadi nggak monoton, fokusnya di situ,” tutur Shandy. (Budi Santoso/KapanLagi)
“Kalau dari segi akting, saya mau yang baru. Nggak hanya sling aja, harus ada scene action juga, serunya disitu," terangnya. (Budi Santoso/KapanLagi)
Ketika bermain film horor, Shandy pun sudah tidak mempermasalahkan soal resiko yang diterimanya. Seperti luka-luka dan sebagainya sudah pernah dirasakan istri David Herbowo ini. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
"Luka-luka iya, biru-biru (lebam) iya, ya namanya udah bagian dari kerjaan," pungkas Shandy Aulia. (Agus Apriyanto/KapanLagi)

Tag Terkait