Pernah Miliki Hubungan Spesial, Ruben Onsu Kasihan dengan VA

Sutikno diperbarui 08 Jan 2019, 19:08 WIB
Ruben pernah menjalin memiliki hubungan spesial dengan VA. Sebagai pria yang pernah dekat, ia tidak mau membahas kebenaran kasus prostitusi yang menyangkut nama VA. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terlepas benar dan tidaknya, suami Sarwendah itu berharap mantan kekasihnya tersebut bisa menjadi lebih baik lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena buat saya benar atau tidak itu tidak menjadi porsi saya. Biarkan itu menjadi kehidupan dan keputusan dia. Ya mudah-mudahan ini mau bener atau tidak, Vanessa harus hidup lebih baik," ujar Ruben ditemui di bilangan Tendean, Senin (7/1) dilansir dari Kapanlagi.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama kenal selama ini, Ruben melihat VA merupakan sosok yang lugu dan jauh dari imej negatif. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ruben juga enggan menanggapi terkait tarif sekali kencan yang mencapai 80 juta. Ia pun tidak berani berbicara lebih lanjut lantaran tidak mengetahuinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu, VA sendiri sudah muncul di hadapan publik dan minta maaf. Ia mengaku khilaf. Ruben merasa kasihan pada Vanessa, namun Ia juga mengapresiasi keberanian bintang FTV itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya kasihan karena sanksi sosialnya sekarang lebih tinggi, dia dihujat jutaan orang. Apa alasan dia begitu kia tidak tahu, bener atau nggak kita nggak tahu. Karena yang saya lihat statement dia yang di depan pas dia baru keluar itu netral sekali kalimatnya," kata Ruben Onsu.

Tag Terkait