Kimberly Ryder Santai Soal Momongan

Sutikno diperbarui 09 Jan 2019, 12:00 WIB
Kimberly dan Edward meremikan hubungannya pada 26 Agustus 2018. Hingga kini, Kimberly belum ada tanda-tanda berbadan dua. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Saat hadir di preskon syukuran film Koki Koki Cilik 2, perempuan 25 tahun itu mengaku santai soal momongan. Bahkan, sebelum memiliki anak, bersama suaminya banyak mencari rezeki. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Nyantai-nyantai saja dulu sih, kita (Kimberly dan Edward) lihat planningnya Allah saja (kapan akan memberikan anak). Pastinya akan mencari rezeki dulu," ujar Kimberly Ryder ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Selain mempersiapkan untuk biaya saat memiliki anak kelak, Kimberly dan suaminya juga tengah mempersiapkan untuk kembali menjalani bulan madu. Seperti diketahui, setelah resmi menikah pasangan ini liburan ke Labuan Bajo. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Dia sih bilangnya kalau kemarin itu pas ke Labuan Bajo ini bukan bulan madu, kalau bulan madu pasti pulang-pulang sudah hamil. Dia mikirnya kalau bulan madu pasti bikin anak bukan jalan-jalan setelah nikah," ujarnya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Menurut pemeran film From London to Bali itu, sang suami sangat menginginkan menjalani bulan madu ke New Zealand. Tapi untuk tahun ini, akan fokus pada pekerjaannya terlebih dulu. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Dia (Edward) pengin banget ke New Zealand cuma kita lihat aja. Aku pengin kita tahun ini sama-sama banyak pekerjaannya banyak projek biar setelah punya anak rezeki sudah siap," tutur Kimberly Ryder. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)