Sang Kembaran Ceritakan Kondisi Terkini Ifan Seventeen Pasca Tsunami Anyer

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2019, 11:00 WIB
Idan atau pemilik nama lengkap Riedhan Fajarsyah yang merupakan kembaran Ifan ini menceritakan kondisi vokalis band tersebut yang masih dalam suasana duka dan berusaha tegar. Sebagai saudara, Idan pun selalu mencari cara untuk menghiburnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dia masih, terpukulnya masih. Cuma pelan-pelan mulai bangkit," tukas Idan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/1) kemarin, melansir dari KapanLagi.com. (Adrian Putra/Fimela.com)
Secara perlahan Ifan mulai bangkit dari keterpurukannya. Beruntung, banyak orang-orang terdekat yang begitu menyayanginya dan membantu memulihkan kesedihannya pasca tragedi tsunami itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Alhamdulillah banyak teman yang datang, kerabat, kita kalau ngobrol sampai menjelang azan Subuh. Subuhan, baru tidur," terang Idan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Begitu juga dengan Idan, ia selalu berusaha agar saudara kembarnya itu tidak sering melamun. Olehkarena itu, Idan berusaha untuk terus mengajak Ifan mengobrol agar bisa bangkit dan semangat kembali. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Memang gak dikasih space buat ifannya untuk sendiri. Pun kalau di rumah kita rame, kita selalu ajak ifan ngobrol terus. Karena kalau dia ngelamun pasti dia inget lagi," imbuhnya (Adrian Putra/Fimela.com)
Di suasana yang masih berduka ini, menurut Idan memang belum ada rencana Ifan Seventeen untuk ke depannya. Terlebih soal kariernya di dunia entertain sebagai musisi. (Adrian Putra/Fimela.com)