Potret Liburan Baim Wong dan Paula Verhoeven di Jepang

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2019, 06:53 WIB
Melihat foto yang diunggah Baim ini, keduanya terlihat sedang berada di Otaru Canal, Hokkaido. Mereka pun tak segan memamerkan kemesraannya. Lihat saja Baim yang mencium pipi sang istri. (Instagram/baimwong)
Nah kalau yang satu ini, keduanya terlihat begitu asik bermain ski di salju. Lagi-lagi keduanya menunjukan keromantisannya, Paula memeluk sang suami dari belakang. (Instagram/paula_verhoeven)
Selain mengunggah foto bersama suami tercinta, Paula juga mengunggah fotonya sendiri. Dari unggahan tersebut, Paula menyertakan keterangan foto kalau dirinya tengah berada di Borderless Digital Art Museum di Tokyo, Jepang. (Instagram/paula_verhoeven)
Kunjungannya ke Borderless Digital Art Museum dilakukannya saat Paula dan Baim berada di Tokyo pada hari pertama. “Day 1 in Tokyo,” tulis Paula. (Instagram/paula_verhoeven)
Bukan Baim Wong memang kalau tidak mengundang tawa. Seperti saat ia menuliskan kepsyen di foto yang diunggah di akun Instagramnya. “Suasananya menggambarkan perasaanku saat ini.. #blingbling aww #bapau”. (Instagram/baimwong)
Sejak resmi menjadi pasangan suami istri, Baim dan Paula memang tak bosan memperlihatkan keharmonisan mereka. Tak jarang juga keduanya bertingkah lucu dan membuat banyak orang ingin terus memerhatikannya. (Instagram/paula_verhoeven)
Liburan ke Jepang ternyata Baim Wong tidak hanya berdua dengan Paula Verhoeven. Terlihat juga beberapa selebriti lainnya seperti Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan masih banyak lagi. (Instagram/baimwong)