Reza Rahadian Turunkan Berat Badan untuk Film Barunya

Sutikno diperbarui 11 Jan 2019, 07:53 WIB
Menurut aktor 35 tahun asal Bogor tersebut, demi peran film yang diangkat dari kisah novel best seller karya Ika Natasha tersebut, ia harus menurunkan berat badan agar sesuai dengan karakter novelnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"‎Kemarin saya syuting terakhir itu September, jadi saya punya waktu untuk mempersiapkan postur sesuai karakternya yang agak serius dan lebih slip power. Saya bela-belain deh (turunkan berat badan)," ujar Reza Rahadian, saat syukuran film barunya, Selasa (8/1). (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Untuk menurunkan berat badan sesuai dengan tuntutan peran dalam novel tersebut, Reza melakukan diet dan olahraga. Kedua cara tersebut dirasa ampuh menurunkan berat badannya. "Ya yang pasti diet, sama olahraga," kata Reza Rahadian. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Meski sedang program menurunkan berat badan, Reza mengaku tidak tahu pasti berat tubuhnya berapa. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Saya enggak nimbang, tapi saya rasa berat badan saya turun. Dan saya terlihat muda," kata Reza. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Reza Rahadian kembali terlibat dalam film setelah tahun sebelumnya ia menguranginya. Pada tahun 2017, ia terlibat di tujuh judul film sedangkan tahun berikutnya ia hanya bermain di tiga film. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
“Saya sudah enggak mau lagi di kuping saya dengar ‘Reza Rahadian lagi, Reza Rahadian lagi’,” ujar Reza Rahadian di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Januari 2019. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Tag Terkait