Menikah di Tahun 2018, Kimberly Ryder dan Suami Ingin Bulan Madu Lagi

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2019, 07:53 WIB
Kalau biasanya kebanyakan pasangan setelah menikah menikmati momen bulan madunya. Begitu juga dengan Kimberly dan Edward yang mengunjungi beberapa tempat di Labuan Bajo. Namun suami Kimberly hanya menyebutnya sebagai liburan bukan bulan madu. (Instagram/kimbrlyryder)
Ditemui usai preskon film Koki Cilik 2, dikawasan Kevin Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019), Kimberly mengatakan alasannya mengapa sang suami tidak menyebutnya sebagai bulan madu. (Instagram/kimbrlyryder)
"Dia sih bilangnya kalau kemarin itu pas ke Labuan Bajo ini bukan bulan madu, kalau bulan madu pasti pulang-pulang sudah hamil. Dia mikirnya kalau bulan madu pasti bikin anak bukan jalan-jalan setelah nikah," ujar Kimberly. (Instagram/kimbrlyryder)
Kimberly juga mengatakan kalau suaminya ingin berbulan madu lagi. New Zealand menjadi destinasi yang diimpikan suami Kimberly Ryder. (Instagram/kimbrlyryder)
"Dia (Edward) pengin banget ke New Zealand cuma kita lihat aja. Aku pengin kita tahun ini sama-sama banyak pekerjaannya banyak projek biar setelah punya anak rezeki sudah siap," tutur Kimberly Ryder. (Instagram/kimbrlyryder)
Nah, bicara soal momongan, Kimberly mengaku kalau dirinya dan sang suami cukup santai. Terus mencari rezeki, aktris cantik ini berserah diri kepada sang pencipta. (Instagram/kimbrlyryder)
"Nyantai-nyantai saja dulu sih, kita (Kimberly dan Edward) lihat planningnya Allah saja (kapan akan memberikan anak). Pastinya akan mencari rezeki dulu," ucapnya.(Instagram/kimbrlyryder)