Bareng Kekasih, Susan Sameh Ingin Lihat Salju

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jan 2019, 17:38 WIB
Bicara soal liburan, Susan Sameh pun ternyata sudah memiliki rencana liburan bersama sang kekasih, Fero Walandouw. Mengingat saat libur natal dan tahun baru keduanya sibuk dan tak sempat berlibur. (Instagram/susansameeh)
Susan mengatakan, dirinya dan Ferouw sudah memiliki destinasi liburan yang diinginkan. Mereka kompak ingin mengunjungi negara bersalju. (Instagram/susansameeh)
"Lokasi yang aku pengenin, pengen salju karena belum pernah lihat salju," ujar Susan Sameh di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Instagram/susansameeh)
(Instagram/susansameeh)"Fero juga sama, dia pengen banget ngelihat salju, jadi kita berdua sama-sama pengen ngelihat salju gitu," tuturnya kemudian.
Aktris cantik ini mengakui kalau dirinya memang benar-benar ingin melihat salju dan merasakan udara yang sangat dingin, meskipun ia tidak kuat. (Instagram/susansameeh)
"Pengen banget deh, pengen banget ngerasain dinginnya kayak gimana, walaupun aku nggak bisa dingin ya. Pengen aja gitu foto-foto di salju," pungkasnya. (Instagram/susansameeh)
Sudah menceritakan destinasi liburan yang akan dikunjunginya bersama Fero Walandouw, namun Susan Sameh belum memberitahu kapan ia dan sang kekasih akan pergi liburan. (Instagram/susansameeh)