Shezy Idris Lewati Malam Tahun Baru dengan Berurai Air Mata

Sutikno diperbarui 11 Jan 2019, 12:00 WIB
Ya, pada malam pergantian tahun tersebut, Shezy dan kedua anaknya memanfaatkan untuk berdoa bersama dan saling memaafkan dengan keluarga besarnya. (instagram/shezy_idris)
"Gambar didlm Foto ini terjadi waktu pergantian thn 2018-2019, setelah selesai ber Doa dan saling bermaafkan keluarga besar.. ," tulis Shezy Idris di Instagram pada 9 Januari sebagai keterangan foto. (instagram/shezy_idris)
Presenter 37 tahun itu tidak menyangka setelah doa dan bermaaf-maafan, kedua buah hatinya berlari sambil menangis dan langsung memeluk erat bundanya. (instagram/shezy_idris)
Air mata peraih None Cilik Jakarta Barat (1986) itu tak tertampung lagi ketika moment anak-anaknya meminta maaf. Begitu juga sebaliknya. (instagram/shezy_idris)
"Eh! ngak disangka anak" (kakak dan keisha) nyari aku, mereka lari dan memeluk eraaaat sambil nangis .. lalu mereka mengucap "maafin aku ya bunda .. dan aku juga minta maaf ke anak" .. nah! disitu lah air mata ngak ketampung," lanjutnya. (instagram/shezy_idris)
Dalam foto yang dibagikan, terlihat air mata Shezy membasahi pipinya ketika memeluk kedua buah hatinya. Suasana terlihat begitu haru. Dukungan juga membanjiri dalam kolom komentarnya. (instagram/shezy_idris)
Seperti diketahui, Shezy Idris dan suaminya Krishna Adhyata Pratama sepakat untuk berpisah setelah tujuh tahun membina rumah tangga. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua orang anak. (instagram/shezy_idris)

Tag Terkait