Punya Banyak Fans, Marsha Aruan Hati-hati Gunakan Media Sosial

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jan 2019, 19:08 WIB
Di akun Instagramnya, Marsha Aruan terbilang sering mendapat kritikan dari warganet. Dari situ, ia pun menjadikannya sebagai pembelajaran dan bersikap lebih bijak ketika membuat unggahan di Instagramnya. (Instagram/aruanmarsha)
Melansir Liputan6.com, beberapa hari lalu Marsha Aruan menceritakan cara bijaknya dalam menggunakan media sosial. Kini, ia lebih memerhatikan lagi foto-foto yang akan diunggahnya. (Instagram/aruanmarsha)
"Pastinya karena aku sadar aku adalah public figure, jadi kita sebagai public figure kita juga harus punya kesadaran yang tinggi untuk memfilter semua postingan, kata dan kelakuan. Apalagi kita hidup di budaya timur jadi kita harus menghormati audience kita," ungkapnya. (Instagram/aruanmarsha)
Selain itu Masrga juga menyadari kalau followers di akun Instagramnya juga banyak dari kalangan anak-anak. Tidak ingin memberikan dampak buruk, kekasih El Rumi ini tidak memutuskan sembarangan mengunggah foto. (Instagram/aruanmarsha)
Kita enggak bisa sembarangan, karena banyak contoh yang enggak benar akhirnya jadi berdampak buruk bagi masyarakat. Kita juga enggak bisa pungkiri banyak fans-fans yang anak kecil, kita tetap harus kasih contoh yang benar dan baik," tutupnya. (Instagram/aruanmarsha)
Marsha juga menceritakan kalau dirinya pernah dikomentar warganet lantaran disebut berpenampilan seksi. Padahal, ia tidak bermaksud untuk menunjukan keseksian tubuhnya. (Instagram/aruanmarsha)
"Jadi waktu itu kayak sempat sebenarnya enggak seksi sih bagi aku. Cuma kayak rada terbuka. Karena kayak terbuka sedikit doang, tapi itu sudah banyak banget mengundang kritik dan komen-komen,” tutur Marsha Aruan. (Instagram/aruanmarsha)