10 Tahun Nikah, Intip Potret Keharmonisan Titi Kamal dan Christian Sugiono

Sutikno diperbarui 11 Jan 2019, 06:53 WIB
Selain libur Natal dan Tahun Baru, Titi mengungkapkan bahwa liburan ini sekaligus mengunjungi ibunda suaminya, Christian Sugiono yang menetap di Berlin Jerman. (Instagram/csugiono)
Beberapa potret kebahagiaan dan keharmonisan keluarganya dibagikan di akun instagram keduanya. Tidak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak kedua buah hatinya menikmati liburan dengan keliling di beberapa negara di Eropa. (Instagram/titi_kamall)
Potret kebahagiaan pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu saat menumpangi Sleeding Fun di Switzerland. (Instagram/titi_kamall)
"Masa kecil kurang .....😂😂😂😂☃️☃️☃️☃️ ada yang salah di foto ini, harusnya ini mainan untuk Juna, mamanya mau lupakan kepenatan mumpung Kai lg bobo," tulis Titi Kamal sebagai keterangan foto. (Instagram/titi_kamall)
Tian dan Tikam mengabadikan kemesraannya saat mengunjungi Swiss. Pasangan yang tak pernah terdengar gosip miring keluarganya itu berpose dengan berlatar belakang pohon cemara dan salju. (Instagram/titi_kamall)
Saat ditemui beberapa bulan lalu, Tikam mengaku bahwa liburan kali ini sekaligus mengunjungi neneknya Juna dan Kai yang berada di Berlin. Beberapa tempat yang dikunjungi dalam liburannya diantaranya, Praha Swis dan Jerman. (Instagram/titi_kamall)
Titi Kamal dan Christian Sugiono salah satu artis yang selalu kompak dan harmonis. Pada 6 Februari mendatang, usia pernikahannya genap 10 tahun. Meski telah 10 tahun hidup bersama, rupanya keduanya telah bersama 20 tahun. (Instagram/titi_kamall)