Augie Fantinus Dijenguk Istri dan Para Pemain Film Lagi Lagi Ateng

Sutikno diperbarui 10 Jan 2019, 07:38 WIB
Augie sedih tidak bisa hadir lantaran sedang mendekam di Rutan Salemba Jakarta Timur. Selasa (8/1) istri Adriana Bustami dan beberapa pemain film Lagi Lagi Ateng mengunjunginya di Rutan. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Augie memeluk sang istri yang telah beberapa bulan di tinggalkan. Seperti diketahui, Augie dianggap melanggar UU ITE terkait cuitannya di media sosial karena menuding polisi menjadi calo tiket Asian Games. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Para pemeran film Lagi Lagi Ateng saat bertemu dengan Augie. Tampak potret kebahagiaan meski hanya bertemu beberapa saat. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Satu persatu pemain memeluk Augie sebagai pelepas rasa kangennya. Terlihat hadir diantaranya, Surya Saputra, Julie Estelle, Soleh Solihun dan Catherine Wilson. Augie resmi ditahan sejak 12 Oktober 2018. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Dalam film tersebut, Augie sebagai Ateng dan juga Agung. Film Lagi Lagi Ateng berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah, namun pada akhirnya keduanya bertemu di Jakarta. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Saat gala premiere film terbaru yang dibintanginya, Augie mengaku sedih lantaran tak bisa hadir. Sang istri sebagai wakil dari Augie pun membacakan surat yang ditulis Augie dari dalam penjara. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Film Lagi Lagi Ateng karya Monty Tiwa itu tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 10 Januari 2019. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)