Hakim Berusaha Satukan Lagi Gisella Anastasia dan Gading Marten

Sutikno diperbarui 10 Jan 2019, 12:00 WIB
Agenda sidang pada kali ini adalah pemeriksaan saksi dari pihak Gisel. Tiga orang saksi dihadirkan dalam sebagai saksi yang salah satunya pengasuh Gempi yaitu Koneng. (Adrian Putra/dok. Bintang.com)
"Ada tiga (saksi), ada Koneng (salah satunya) sebagai orang yang sering di rumah. Kesimpulannya (saksi) ya memang membenarkan bahwa memang kami ada permasalahan yang memang membawa kami harus di perpisahan ini," ujar Gisel usai sidang. (Adrian Putra/dok. Bintang.com)
Tidak hanya netizen yang berharap pasangan ini kembali rujuk. Tapi juga hakim yang menyidangkan yang berharap pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu bisa kembali hidup bersama. (Adrian Putra/dok. Bintang.com)
"Karena sepertinya pak Hakim juga sayang sama keluarga kami. Sepertinya beliau juga sangat berusaha mempersatukan kembali untuk memasukkan nasihat-nasihat beliau tadi banyak banget udah kayak bapak pendeta," ungkap Gisel seraya tertawa. (Adrian Putra/dok. Bintang.com)
Terkait banyaknya orang-orang yang menyarankan rujuk kembali, Gisel pun sangat menghargai. Tapi, menurutnya, keputusan berpisah telah disepakati bersama. (Adrian Putra/dok. Bintang.com)
"Maksudnya i know kita juga keliatan enggak ada apa-apa segala macam. Semua jawaban itu ada di saya, mas (Gading), ada di kami enggak mungkin untuk dikeluarin semuanya. Ya kita punya alasannya sendiri, tapi paham kenapa kalian semua merasa sayang atau gimana," ujarnya. (Adrian Putra/dok. Bintang.com
Seperti diketahui, perceraian Gisela Anastasia dan Gading Marten mengejutkan banyak pihak. Tidak sedikit yang kaget lantaran pasangan ini tidak pernah terdengar gosip miring dari rumah tangganya. (Adrian Putra/dok. Bintang.com)