Aura Kasih Ceritakan soal Pernikahannya dengan Eryck Amaral

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2019, 17:38 WIB
Rabu (9/1/2019), Aura Kasih menceritakan soal pernikahannya saat wawancara secara eksklusif dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan. (Budi Santoso/KapanLagi)
Aura Kasih mengatakan, dirinya tidak bermaksud untuk menggelar pernikahan secara diam-diam. Sejak awal ia memang ingin menggelar resepsi pernikahan nantinya. (Budi Santoso/KapanLagi)
"Enggak diam-diam. Masak diam-diam ngundangnya 50 orang. Jadi sebenarnya aku mau surprise. Nanti ada resepsi juga tapi keburu ada yang bocorin, kan nyebelin," kata Aura Kasih seperti melansir dari Liputan6.com.(Budi Santoso/KapanLagi)
Memutuskan untuk menikah secara Agama di Bangkok, Aura Kasih menuturkan kalau dirinya sudah tidak sabar untuk memiliki momongan. Menikah di bulan September, kini Aura Kasih pun tengah berbadan dua. (Budi Santoso/KapanLagi)
"Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan yang aku hubungi semua ya keluarga sama teman-teman. Jadi teman-temanku, manajerku juga, sudah tahu I'm pregnant," pungkas Aura. (Budi Santoso/KapanLagi)
Nah bicara soal resepsi pernikahan, rencananya Aura Kasih akan melangsungkan pernikahannya dengan Eryck di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat. (Budi Santoso/KapanLagi)
"Iya rencananya akan ada resepsi Februari nanti. Tunggu, ada resepsi. Siapa tahu ada yang mau endorse gitu kan," papar Aura Kasih. (Budi Santoso/KapanLagi)