Mantap Bercadar, Tiara Dewi Akan Pensiun Jadi Artis

Sutikno diperbarui 10 Jan 2019, 17:38 WIB
Penyanyi yang dulu dikenal dengan julukan Syahrini KW itu kini tampil mengenakan niqab alias cadar. Seperti terlihat di Polda bersama mantan suaminya, Lucky Hakim. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Lucky Hakim dan Tiara Dewi melaporkan seseorang atas dugaan penipuan senilai 8 miliar rupiah. Usai membuat laporan, Tiara menceritakan proses yang dialami demi menjadi pribadi lebih baik lagi. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Alhamdulillah. Sebetulnya ini yang saya takutin, datang kemari ketemu wartawan ditanyakan niqab," ujar Tiara ketika ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Saya selama dua tahun ini setelah pisah dari mas Lucky tuh belajar memperbaiki diri, mengkaji ke lebih positif. Dulu berhijab, sekarang bercadar, itulah ekspresi diri saya ingin dekat dengan yang maha kuasa," lanjutnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Tiara menambahkan, bahawa keinginan mengenakan niqab setelah beberapa kali menjalankan ibadah umrah. Perjalanan religi yang dialami yang membuatnya makin mantan bercadar. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Beberapa kali umrah jadi ada keinginan, kayaknya nyaman deh pakai cadar kayak gini. Ada perjalanan reliji yang membuat saya menetapkan hati pakai niqab. Udah dari dalam hati, karena memang kita nggak boleh main-main," sambungnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Setelah mengenakan cadar, Tiara Dewi juga berniat mundur dari dunia entertainment. "Sebenarnya saya pengen pensiun meninggalkan dunia keartisan. Cuma seiring waktu berjalan aja sih. Ada aja masalahnya, terus disorot lagi." ujarnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)