Ucapan Romantis Ardina Rasti di Hari Ulang Tahun Suami

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jan 2019, 07:00 WIB
10 Januari 2019 kemarin, suami Rasti ini genap berusia 35 tahun. Kalimat yang begitu romantis pun disampaikan Rasti lewat unggahan di akun Instagramnya. (Instagram/ardinarasti6)
“10 Januari, Dear @arie10andika. Lelaki yang dengan bangga aku sebut suamiku,. Lelaki yang membuatku selalu memanjatkan syukur atas kehadiranmu dihidupku,” tulisnya di bagian awal. (Instagram/ardinarasti6)
Mengucapkan selamat ulang tahun, Rasti pun menyampaikan permohonan maaf karena keegoisannya selalu meminta Arie untuk tidak pernah berubah saat menjadi suami. (Instagram/ardinarasti6)
“Selamat Ulang Tahun. Dengan egoisnya aku minta kamu tetap jadi sosok yang sama, dari awal kita kenal hingga kini menjadi ayah dari anakku,” lanjut Rastu menuliskan.(Instagram/ardinarasti6)
“Sosok yang sangat penyayang, amat perhatian, pekerja keras, tidak pernah sedikitpun mengeluh dan selalu mengutamakan kepentingan aku dibanding dirimu sendiri,” tambahnya. (Instagram/ardinarasti6)
Rasti pun menuliskan harapannya agar ia bisa terus belajar menjadi istri yang baik bagi Arie. Bahkan bisa selalu menjadi kebahagiaan bagi Arie dan keluarga kecilnya. (Instagram/ardinarasti6)
“Semoga aku bisa terus b elajar untuk menjadi yang baik untukmu. Bisa terus menjadi alasanmu merasa bahagia. I love u, husband. HAPPY BIRTHDAY, LOVE ❤ From, Ibunya Anara Langit,” pungkas Arie menuliskan.(Instagram/ardinarasti6)