Berhijrah, Gary Iskak Siap Tinggalkan Dunia Entertainment

Sutikno diperbarui 11 Jan 2019, 17:38 WIB
Sekitar lima tahun aktor Gary Iskak terlihat lebih religius dari sebelumnya. Saat ditemui dalam press screening film Terima Kasih Cinta, Gary bercerita terkait hijrahnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Pengalaman kelam masa lalu dan menduakan Tuhan membuat Gary memutuskan untuk berhijrah atau kembali ke jalan yang benar. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Agak lucu sih ini kayak bodoh banget lah, ga ada otaknya gitu gue jaman dulu," ujar Gary Iskak saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Jadi gue sempat kenal sama orang yang bisa (spiritualis) yang bisa ubah ubah tanah jadi batu cincin gitu. Jadi syirik ya jatuhnya, gue menduakan Allah. Bukannya gue makin maju malah makin ancur makin ga jelas," lajut Gary. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Saat kehidupannya melenceng, temannya bernama Reza mengingatkan Gary untuk kembali ke jalan yang benar. Gary pun sadar dan kembali mengucapkan dua kalimat syahadat lagi. Aktor 45 tahun itu mengaku belajar hijrah. (instagram/iskak_gary)
Setelah berhijrah Gary Iskak juga mulai membatasi pergaulan. Gary juga memilih kepada siapa dia bergaul. Setelah mantan hijrah, Gary juga siap meninggalkan dunia yang membesarkan namanya. (instagram/iskak_gary)
"Ya itu memang pasti (tinggalin). Karena gini, pada intinya kita diciptakan sebagai muslim kan tujuannya jelas, kita harus tahu Tuhan kita siapa, Allah SWT. Ya jadi harus menjalani perintahnya menjauhi larangannya, itu aja." kata Gary Iskak. (instagram/iskak_gary)