Kemeriahan Iwan Fals Ngedance Bareng Agnez Mo di HUT Indosiar

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jan 2019, 22:30 WIB
Dalam konser tersebut dibajiri artis dan musisi papan atas tanah air. Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan dari Iwan Fals dan Agnez Mo. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Dua penyanyi yang berasal dari generasi berbeda berhasil menyuguhkan penampilan yang sangat apik. Keduanya berkolaborasi dan tidak hanya memamerkan suara emasnya saja. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tiga lagu mereka dendangkan di atas panggung dengan tata cahaya yang cantik dan megah. Penonton dimanjakan dengan venue yang begitu mewah, terlebih Iwan Fals dan Agnez Mo juga ngedance bareng. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di penampilan pertamanya, Lagu ‘Belum Ada Judul’ milik Iwan Fals mereka bawakan. Dari panggung, Iwan Fals menyanyinya bait pertamanya, kemudian disusul Agnez Mo yang menyanyikan bait kedua sambil menuruni anak tangga. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Kemudian, untuk lagu kedua mereka menyanyikan lagu milik Agnez yang berjudul ‘Matahariku”. Iwan Fals tampak begitu lincah menyanyikannya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Nah, tidak hanya menyanyikan lagu mereka berdua. Namun lagu yang dipopulerkan sang legendaris Benyamin Sueb berjudul “Nonton Bioskop” menjadi lagu ketiga yang mereka nyanyikan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di penampilan lagu ketiganya itu lah Iwan Fals menyanyikan lagu “Nonton Bioskop” sambil ngedance mengikuti gerakan Agnez Mo. (Bambang E.Ros/Fimela.com)