Pilih Bali Jadi Tempat Liburan, Ini yang Dilakukan Jessica Mila

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jan 2019, 12:00 WIB
Pada liburan akhir tahun lalu Jessica Mila memang memilih Bali untuk destinasi liburannya bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Banyak cerita seru yang dialami aktris cantik yang satu ini. (Instagram/jscmila)
Mengingat kala itu cuaca sedang tidak baik terlebih setelah kejadian tsunami di Anyer yang membuat banyak orang lebih waspada ketika berlibur ke kawasan pantai. Jessica Mila pun saat berada di Bali mengaku tidak berenang di pantai. (Instagram/jscmila)
"Liburan akhir tahun di Bali sama keluarga dan teman. Seru sih, bisa menyempatkan menghabiskan waktu sama keluarga dan teman-teman karena selama ini udah jarang jadi akhir tahun punya waktu sama mereka seneng banget," ujar Jessica Mila. (Instagram/jscmila)
Diakuinya, ia sempat panik untuk berenang di pantai. Apalagi sang mama juga melarangnya lantaran khawatir terjadinya tsunami. Namun di sisi lain cuaca di Bali juga sering mendung dan membuatnya enggan berenang. (Instagram/jscmila)
"Sempet parno sedikit tapi hmm, sebenernya mama yang lebih parah si ngelarang aku main ke pantai. Dan karena kebetulan cuaca disana lebih sering mendung jarang main ke pantai selama di Bali, paling jalan-jalan duduk di pinggir pantai, tapi gak berenang di pantai," tambahnya. (Instagram/jscmila)
Memilih Bali sebagai destinasi untuk liburan, alasannya agar ia bisa berkumpul dengan keluarga dan teman-teman dengan suasana yang berbeda dari Jakarta namun masih bisa dijangkau. (Instagram/jscmila)
"Karena kalau aku pengen kumpul sama keluarga dan teman-teman lebih banyak cari tempat yang jauh agak susah untuk kumpul. Jadi yaudah cari suasana lain di luar Jakarta tapi masih bisa dijangkau sama keluarga dan temen-temen aku juga," pungkas Jessica Mila. (Instagram/jscmila)