Demi Kesembuhan Buah Hati, Denada Selalu Manjakan Shakira Aurum

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jan 2019, 20:38 WIB
Melansir dari Liputan6.com, Denada yang ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019) menceritakan soal kondisi Shakira dan perjuangannya membahagiakan sang anak. (Instagram/denadaindonesia)
Mengingat anak kesayangannya tidak napsu makan belakangan ini, Denada yang tidak bisa memasak pun berusaha untuk tetap menghidangkan masakan yang disukai Shakira agar mau makan. (Instagram/denadaindonesia)
"Akhirnya masak juga ya karena benar-benar dari enggak bisa. Sekarang apapun yang Shakira minta saya masak. Kayak sebelum ke sini mau pulang ke Indonesia. Jadi saya taruh di freezer, jadi tinggal goreng gitu jadi mempersiapkan hal yang kayak gitu," kata Denada. (Instagram/denadaindonesia)
Demi Shakira, Denada selalu mencari cara agar putri kecilnya memiliki napsu makan yang baik. Jadi, makanan jenis apapun yang diinginkan Shakira selalu diberikan Denada. (Instagram/denadaindonesia)
"Aku berusaha untuk kasih dia makan apapun yang dia mau supaya bisa menutupi yang kemarin selama sekian lama dia enggak mau makan dan tidak bisa makan, (karena) makan muntah. Jadi sekalinya dia mau makan aku berusaha manjakan dia,” tutur Denada. (Instagram/denadaindonesia)
Berbulan-bulan menjalani pengobatan di rumah sakit di Singapura, kini Shakira sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Namun masih harus menjalani kemoterapi di rumah sakit dengan waktu yang terjadwal. (Instagram/denadaindonesia)
Melihat kondisi Shakira Aurum yang kian membaik, Denada mengucap rassa syukur dan terimakasih atas doa yang diberikan untuk putrinya selama ini. (Instagram/denadaindonesia)