Sheila On 7 Senang Tampil di Konser Raya 24 Tahun Indosiar

Sutikno diperbarui 14 Jan 2019, 17:38 WIB
Duta, Eross, Adam dan Brian sukses membuat para penonton yang memadati JCC ikut berdendang. Tampil dalam segmen 24 minutes 7 Hits of Sheila On 7. (Adrian Putra/Bintang.com)
Duta cs sukses membuat para penonton ikut bernyanyi dengan lagu yang dimainkan, diantaranya lagu Kita, Dan, Seberapa Pantas, Sephia dan Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menjadi salah satu pengisi acara HUT Indosiar, Duta mengaku senang. Terlebih, stasiun tersebut menjadi salah satu yang selalu mendukung kariernya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Oiya senang, seru. Kan 24 minutes 7 hits Sheila On 7. Di 24 tahun Indosiar, Sheila On 7 diajakin untuk meramaikan, bangga dan bahagia," ujar Duta yang diwawancarai awak media usai manggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Indosiar termasuk TV yang support Sheila On 7 dari awal karier. Jadi dulu tahun 99, album pertama kita lumayan sering perform di sana. Jadi terima kasih Indosiar selalu support Sheila On 7 dari awal," ujar Eross. (Adrian Putra/Bintang.com)
Vokalis Sheila On 7 berharap, Indosiar selalu konsisten dan menyuguhkan acara yang lebih baik lagi untuk pemirsanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Siapapun yang menunjukan eksistensinya pasti kita ya terutama pada kesempatan hari ini khususnya Indosiar dan mudah-mudahan bisa terus konsisten, jangan ada degradasitas kualitas, maksudnya konsisten atau bahkan lebih baik lagi gitu," kata Duta. (Adrian Putra/Bintang.com)