Potret Kebahagiaan Nadia Mulya Setelah Melahirkan Anak Keempat

Sutikno diperbarui 15 Jan 2019, 12:00 WIB
Senyum bahagia pemeran dalam film Andai Ia Tahu (2002) sambil mendekap putrinya yang baru saja dilahirkan. "Hello! Memperkenalkan anggota keluarga terbaru kami... our lil baby girl:," tulis Nadia sambil menyusui bayinya. (Instagram/nadiamulya)
Nilouh Alessandramulya Mudijana nama anak keempat Nadia dan Dastin. Lahir normal pada Sabtu, 12 Januari 2019 pukul 21.15 WIB. Bayi cantik mungil itu lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 51 cm di RS Brawijaya. (Instagram/nadiamulya)
Runner-up Puteri Indonesia 2004 itu juga menjelaskan arti nama anak keempatnya Nilouh Alessandramulya Mudijana. (Instagram/nadiamulya)
"NILOUH diambil dari nama perempuan khas Bali "Ni Luh" (karena Bali adalah salah satu tempat favorit kami sekeluarga) dan juga kependekan dari nama khas Iran "Niloufar" (yang berarti bunga lotus)," tulisnya. (Instagram/nadiamulya)
"ALESSANDRA adalah nama yang selalu aku suka, dan juga nama model idolaku @alessandraambrosio. dan tentunya semua nama anak-anak harus ada MULYA and MUDIJANA karena keluarga adalah segalanya," lanjutnya. (Instagram/nadiamulya)
Perempuan empat orang anak itu berharap putrinya yang baru lahir tumbuh sehat dan menjadi sumber kebahagiaan dan cinta sesama. Ia pun mengungkapkan rasa bahagia yang tak terhingga. (Instagram/nadiamulya)
"Kami yang super duper happy. Nadia Mulya & Dastin Mudijana Uni Nadine, Teteh Nuala, Mas Delmar," tutup Nadia mengenalkan anggota keluarga barunya. (Instagram/nadiamulya)