Potret Romantis Ammar Zoni Lamar Irish Bella

Sutikno diperbarui 15 Jan 2019, 06:38 WIB
Demi menciptakan suasana romantis dan bisa berkesan, bintang sinetron Cinta Suci itu dibantu oleh beberapa temannya. Terlihat lilin melingkar membentuk gambar hati atau simbul love. (instagram/_irishbella_)
Dalam salah satu keterangan foto yang dibagikan oleh Irish Bella, apa yang baru saja dilakukan calon suaminya tersebut bisa membuatnya terdiam. Seperti dikutip Bintang.com dari instagram @_irishbella_, pada 14 Januari. (instagram/_irishbella_)
"@ammarzoni Anda telah membuat saya terdiam. Hari ini saya akan menghargai, hari ini saya akan mengingat selama sisa hidup saya." tulis Irish Bella sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 13 Januari. (instagram/_irishbella_)
Momen yang selalu diimpikan setiap gadis saat ada pria yang dicintai bersimpuh dihadapannya. Mengucapkan kata-kata manis dan mengajak untuk hidup bersama. (instagram/_irishbella_)
"Karena di sini adalah hari, hari yang akan diimpikan setiap gadis, melihat orang yang mereka cintai berlutut dan mengucapkan kata-kata indah itu. Dan di sini Anda membuatnya ... Anda membuatnya sangat ajaib." tulisnya. (Instagram/ammarzoni)
"Malam tahun baru ide itu muncul dan persiapannya sudah mulai. Setelah itu bersama tim juga karena nggak bisa sendiri juga kan untuk ngurusin flashmob kurang lebih 60 orang," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019). (instagram/_irishbella_)
"Butuh persiapan yang matang banget dan yang paling penting supaya dia nggak ketahuan. Tapi surprise banget kan," kata Ammar Zoni. Meski terbilang baru menjalin kasih, tak butuh waktu lama untuk melamar Irish Bella. (instagram/_irishbella_)