Intip Gaya Busana Katherine Schwarzenegger yang Membuat Chris Pratt Jatuh Hati

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jan 2019, 17:38 WIB
Bicara soal unggahan di media sosial, terlihat gaya Katherine yang memukau dengan style busana yang dikenakannya sehari-hari. Seperti yang satu ini, Katherine mengenakan outfit bermotif kotak-kotak. (Instagram/katherineschwarzenegger)
Selanjutnya, paduan celana jeans dengan long blazer berwarna cokelat cocok banget dikenakan perempuan yang satu ini. Penampilannya makin terlihat seksi dengan rambut panjangnya yang tergerai dan stiletto hitamnya. (Instagram/katherineschwarzenegger)
Melihat gayanya, Katherine memang bisa dibilang simple dan nggak berlebihan. Kali ini ia mengenakan tanktop dress berwarna navy blue bermotif polkadot. Rambutnya yang panjang lagi-lagi dibiarkan terurai. (Instagram/katherineschwarzenegger)
Selanjutnya Katherine memilih bergaya kasual. Ia memakai celana jeans yang dipadukan dengan atasan kemeja denim juga. Makin kasual lantaran ia memadukannya dengan sneakers putih. Rambutnya yang curly pun dibuat setengah bunhair. (Instagram/katherineschwarzenegger)
Penampilan Katherine kali ini juga simple banget kan dengan jumpsuit berwarna merahnya. Ia memadukannya dengan high heels berwarna khaki. Kalung rantai kecil dengan liontin Salib membuat penampilannya makin elegan. (Instagram/katherineschwarzenegger)
Penampilan Katherine yang satu ini juga santai banget dengan celana hitam dan t-shirtnya. Makin kece dengan kalung dan gelang yang dipakainya. (Instagram/katherineschwarzenegger)
Melihat dari gaya-gaya busana yang dikenakan Katherine Schwarzenegger memang sungguh memikat. Tak heran kan kalau Chris Pratt jatuh hati kepadanya dan melamarnya? (Instagram/katherineschwarzenegger)