Via Vallen Bicara soal Susahnya Turunkan Berat Badan

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jan 2019, 20:38 WIB
Seperti yang diberitakan Liputan6.com, Senin (14/1/2019), ada warganet yang berkomentar soal tubuh Via yang tampak gemuk. Bahkan, dikatakan juga kalau sebaiknya Via sebagai publik figur menjaga tubuhnya agar tetap langsing.(Instagram/viavallen)
Tidak membalasnya dengan marah-marah, namun Via menyikapinya dengan santai. Dikatakannya, ia sudah melakukan berbagai cara untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing. Hanya saja, cara yang dilakukannya belum berbuah manis. (Instagram/viavallen)
"Makasih buat kritik dan sarannya tapi saya enggak diem aja kok mba. Sudah banyak yang saya lakukan agar bisa kurusan. Dari diet ini itu. Pakai jasa PT di rumah," jelas Via Vallen. (Instagram/viavallen)
Bukan hanya melakukan diet, namun Via juga sudah berkonsultasi ke dokter. Bahkan ia juga sudah menghabiskan uang yang lumayan banyak. (Instagram/viavallen)
"Treatment ke dokter ini itu sampai ngabisin biaya yang menurut saya enggak karu-karuan. Tapi sayang banget kmaren belum ada hasil seperti yang diinginkan," sambung pelantun "Sayang" itu. (Instagram/viavallen)
Meski ada yang mengkritik soal penampilan Via yang sekarang, namun tak jarang juga yang memujinya. Bahkan ada yang membela dan meminta Via untuk tak memikirkan itu, terpenting adalah memiliki tubuh yang sehat. (Instagram/viavallen)
"Segitu sudah bagus kok mba yang penting sehat," tulis salah satu warganet di akun Instagram Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Tag Terkait