Film Keluarga Cemara, Nirina Zubir Diingatkan Lagi Menjadi Ibu

Sutikno diperbarui 16 Jan 2019, 20:38 WIB
Perannya sebagai Emak dalam film gubahan Visinema Pictures itu pun diakui banyak menyumbang dampak positif bagi kehidupannya. Ibu dua anak itu juga merasa tertampar sebagai ibu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Aku sendiri lebih didekatkan dengan keluarga, jadi lebih istilahnya kayak di film ini ya ampun ketampar banget ya," ujar Nirina Zubir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Istri Ernest Fardiyan Syarif itu mengaku bersyukur lantaran ikut terlibat dalam film yang diadaptasi dari serial karya Arswendo Atmowiloto tersebut. Ia pun kembali belajar menjadi Emak. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Dari film ini aku sendiri belajar menjadi emak, yang kita semua tahu jadi ibu nggak ada sekolahnya," kata mantan VJ MTV ini. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Film Keluarga Cemara, Nirina mengaku seperti diingatkan lagi perannya sebagai seorang ibu. Bahkan, film yang dibintangi dengan Ringgo Agus Rahman itu sangat membekas dalam dirinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"For me film ini kayak sekolah jadi diingatkan kembali bagaimana menjadi ibu," kata perempuan 38 tahun ini. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Film Keluarga Cemara yang dibintangi Nirina Zubir dan Agus Ringgo sudah tayang di bioskop sejak 3 Januari 2019 lalu. Sampai saat ini, berhasil menjual satu juta tiket dan akan terus bertambah karena masih mendapat banyak layar di jaringan bioskop se-Indonesia. (Nurwahyunan/Fimela.com)