Revalina S Temat Bersyukur Meski Tidak Bisa Melahirkan Anak Kedua Sesuai Keinginannya

Sutikno diperbarui 16 Jan 2019, 12:00 WIB
Revalina melahirkan anak kedua pada Jumat (11/1). Kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin pria itu juga tidak ada persiapan sebelumnya. Terlebih, bersama suami, ia hanya rutin memeriksakan kandungannya. (instagram/vatemat)
"Jadi, awalnya itu enggak ada rencana lahiran ya. Jumat pagi aku sama suami cek kandungan mingguan ke dokter. Tetapi, dokter suruh aku untuk melahirkan secepatnya," kata Revalina didampingi suaminya di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). (instagram/vatemat)
Bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu melahirkan lebih cepat lantaran menurut dokter, air ketubannya sudah berkurang. (instagram/vatemat)
"Karena kata dokter air ketuban aku sudah berkurang, berat badan bayi sudah 3,9 kg dan diameter kepalanya juga sudah besar, sehingga aku disuruh melahirkan secepatnya," ujarnya. (instagram/vatemat)
Demi bisa melahirkan secara normal pada anak keduanya, Reva telah melakukan beberapa cara. Meski tidak bisa terwujud melahirkan normal, ia pun tetap bersyukur. (instagram/kngrendy)
"Aku planning mau lahiran normal, aku jaga makan. Aku cathering diet juga untuk ibu hamil. Supaya pengin kan bayi tetap kecil dan aku baik juga," ucapnya. (instagram/kngrendy)
Anak kedua Revalina S Temat lahir Jumat (11/1/2019) pukul 18.50 WIB. Bayi mungil dengan berat badan 3,610 kg dan panjang 51 cm itu diberinama Rajendra Satya Razzani dan disapa Jendra. (instagram/vatemat)