Cicilan Mobil dan Rumah Lunas, Cita Citata Akan Berhijab

Sutikno diperbarui 17 Jan 2019, 07:38 WIB
Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu melihat orang-orang di Mekkah jauh dari kehidupan duniawi. Meraka berlomba untuk mendapatkan banyak pahala. (Instagram/Foto profil cita_citata)
"Di sana pada berlomba-lomba untuk mendapat kebaikan mendapat pahala," ujar Cita Citata saat di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019) dilansir dari Liputan6. (Instagram/Foto profil cita_citata)
Selama menjalankan ibadah umrah, Cita Citata tampil cantik dengan hijab yang dikenakan. Penampilan barunya tersebut juga mendapat banyak pujian dari warganet. (Instagram/Foto profil cita_citata)
Tidak hanya memuji cantik Cita Citata menutup aurat setelah pulang dari Tanah Suci Mekkah. Tapi juga mendoakan penyanyi dangdut itu berhijab. Perempuan 24 tahun itu mengaku belum siap untuk berhijab. (Instagram/Foto profil cita_citata)
"Hijab kewajiban wanita muslim, aku nggak munafik ingin banget berhijab. Tapi aku penyanyi dangdut joget. Sekarang kalau berhijab joget aku harus menghargai hijab itu sendiri," ujarnya. (Instagram/Foto profil cita_citata)
Selain sebagai penyanyi dangdut yang identik dengan goyangannya saat di atas panggung, Cita Citata berniat mengenakan hijab saat cicilan mobil dan rumah lunas. (Instagram/Foto profil cita_citata)
"Mudah-mudahan kalau aku udah settled sudah lunas cicilan mobil dan rumah baru berhijab," kata Cita Citata. (Instagram/Foto profil cita_citata)