Melly Goeslaw Senang Karyanya Diangkat Dalam Web Series

Sutikno diperbarui 18 Jan 2019, 17:38 WIB
Penyanyi senior 45 tahun itu mengaku banyak memiliki tulisan. Salah satu yang kemudian diangkat menjadi web series adalah yang berjudul Nawangsing. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Jadi based on ceritanya aku yang nulis, skripnya ditulis sama Evelyn," ujar Melly Goeslaw saat konferensi pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Web series yang mulai tayang sejak 16 Januari 2019 episode 1 dan 2 itu tayang di MAXstream. Delapan episode web series genre horor tersebut selanjutnya tayang setiap Kamis, mulai pukul 20.00 WIB. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dalam web series tersebut, selain sebagai penulis, penyanyi 45 tahun itu juga sebagai produser. Web series ini dibintangi Ririn Ekawati, dan Mario Lawalata. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Menurut Melly, tulisan tersebut merupakan hasil khayalannya. Menurutnya, tulisan horor tersebut bukanlah yang pertama dari karyanya. Ia pun merasa bangga ketika karyanya bisa diangkat dalam web series. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Lampunya punya aku, jadi aku ngayal-ngayal sendiri (ceritanya)," tutur Melly Goeslaw. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Seneng sih ya karena kan nggak kebayang bisa direalisasikan jadi series, apalagi bisa dinikmati sama orang banyak juga. Mudah-mudahan ini bisa jadi cerita yang unik juga," pungkas Melly Goeslaw. (Nurwahyunan/Fimela.com)