Gading Marten dan Gisel Kompak Merayakan Ulang Tahun Gempi

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2019, 12:00 WIB
Rona bahagia terpancar di wajah Gempi, pasalnya ia didampingi kedua orangtuanya di hari bahagianya tersebut. Gisella Anastasia dan Gading Marten, kompak hadir di ulang tahun Gempi. (Instagram/gadiiing)
Makin terlihat kompak lantaran Gisel dan Gading juga memakai busana yang sama, yakni celana jeans dengan atasan putih. Seperti janjinya di awal, keduanya akan tetap membuat Gempi bahagia. (Instagram/gisel_la)
Pesta ulang tahun Gempi yang digelar di sekolahnya terlihat begitu meriah dengan tema berwarna pink dan ungu, serta bertema Little Pony. Begitu juga dengan hadiah yang didapatkannya yang juga kebanyakan bergambar Little Pony. (Instagram/gisel_la)
Ketika memasuki ruang kelas yang sudah didekor tema sesuai permintaannya, Gempi terlihat sangat semringah. Gempi didampingi oleh guru dan teman-temannya yang lain. (Instagram/gisel_la)
Nah, kalau yang satu ini Gempi foto bareng Gading dengan tutup kepala berbentuk Little Pony. Di akun Instagramnya, Gading menuliskan ucapan yang manis untuk anak sematawayangnya. (Instagram/gadiiing)
“Selamat ulang Tahun anakku “Gempita” sayang.... sehat, panjang umur nak.. semoga hidupmu selalu bahagia dan diberkati Tuhan selalu... semoga Gempi selalu membawa kebahagiaan dan disayang banyak orang yaa... love you so much,” tulisnya. (Instagram/gadiiing)
Di sisi lain, Gisella Anastasia juga menuliskan ucapan ulang tahun untuk Gempi di akun Instagramnya. Ia juga berterimakasih untuk pihak sekolah dan teman-temannya Gempi. Juga untuk Gading Marten yang juga turut memeriahkan pesta itu. (Instagram/gisel_la)