Proses Cerai, Gading dan Gisel Kompak di Ultah Gempi

Sutikno diperbarui 17 Jan 2019, 17:38 WIB
Tepat ulang tahun buah cintanya yang keempat, Gempita Nora Marten, Gisel dan Gading kompak hadir. Keduanya, kompak dengan mengakan busana atasan putih. (instagram/gisel_la)
Dalam foto-foto yang dibagikan di instagram @gisel_la dan @gadiiing, suasana kompak dan penuh hangat perayaan ulang tahun putrinya yang dilaksanakan di tempat sekolah gempi. (instagram/gisel_la)
"Yeayyyyy!!!!! So happy today!!! Trimakasih teachers dan jg temen temen sekolah Gem di @sampoerna.academy.bsd yg sdh ramein harinya Gem hari ini..Trimakasih papa @gadiiing buat kadonya jugaaa," tulis Gisela pada 16 Januari. (instagram/gisel_la)
"Selamat ulang Tahun anakku “Gempita” sayang.... sehat, panjang umur nak.. semoga hidupmu selalu bahagia dan diberkati Tuhan selalu... semoga Gempi selalu membawa kebahagiaan dan disayang banyak orang yaa... love you so much," tulis Gading Marten. (instagram/gisel_la)
Senyum ceria bersama di hari bahagia putrinya. Keduanya kompak mengenakan busana atasan putih. Suasana penuh ceria dengan hiasan berbentuk unicon yang serba merah muda. (instagram/gisel_la)
Potret ceria Gempi ketika mendapatkan banyak kado dari teman-teman sekolahnya. "Happy happy day for gempi hihi seneng banyak kado ya nak," tulis Gading Marten. (instagram/gisel_la)
Seperti diketahui, rumah tangga pasangan ini sedang berproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gisel mengajukan gugatan cerai demi mengakiri rumah tangganya dengan Gading Marten. Meski sepakat pisah, keduanya kompak demi sang buah hati. (instagram/gadiiing)