Selain Suka Makan di Warteg, Tamara Bleszynski Juga Hobi Belanja di Pasar Tradisional

Sutikno diperbarui 18 Jan 2019, 20:38 WIB
Beberapa kegiatan di Bali dibagikan di akun instagram @tamarableszynski. Pada 9 Januari lalu, ia membagikan warung makan barunya yang dinamai dengan Teh Manis. (instagram/tamarableszynskiofficial)
"Terima kasih yah, teman2 yg sdh mampir di hari pertama pembukaan TEH MANIS. Mudah2an sering mampir lagi yahhh. Nah...bagi teman2 yg belum sempat mampir, besok @tehmanisbali buka lagi dari Jam 11 pagi. See you tomorrow Manis," tulis Tamara pada 9 Januari. (instagram/tamarableszynskiofficial)
Selain membagikan usaha barunya tersebut, Tamara yang suka makan di warteg (Warung Tegal), juga membagikan potret di pasar tradisional. Begitu juga untuk keperluan warung yang baru saja dibuka. (instagram/tamarableszynskiofficial)
"Masak apa yah kira2 aku buat @tehmanisbali besok? 😍 #pasartradisionalindonesia #tehmanisbali," tulis Tamara saat di Pasar Kumbasari pada 14 Januari. (instagram/tamarableszynskiofficial)
Salah satu nominator Aktris Terfavorit Panasonic Awards 2006 itu mengaku suka makan di warteg. Meski sebagai artis senior dan terkenal, ia terlihat cuek saat makan di warung. (instagram/tamarableszynskiofficial)
Dari beberapa foto yang dibagikan, wanita berdarah Indonesia-Polandia itu terlihat santai saat ke pasar tradisional. Begitu juga saat memilih-milih sayur. Ia senang ke pasar tradisional lantaran bahan-bahannya masih segar. (instagram/tamarableszynskiofficial)
"Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional, karena menurutku makanan yg enak dan bergizi, tentu bahan2nya harus segar. Nah...Besok kalau ke pasar, liat ada wanita pake topi/kacamata hitam...mungkin itu aku, silahkan sapa...tapi jgn nyubit yah," tulisnya.