Maxime Bouttier Wujudkan Impian Netizen

Sutikno diperbarui 19 Jan 2019, 11:00 WIB
Maxime dan Prilly terlibat dalam film baru berjudul Matt & Mou. Selain membintangi film tersebut, pasangan kekasih itu juga mengisi soundtracknya. Max senang akhirnya bisa berduet dengan Prilly seperti permintaan para penggemarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Akhirnya mewujudkan impian netizen. Itu (lagu) bagus, sih, komposernya Andi Rianto, komposer terbaik, aku sih langsung iya," ujar Maxime Bouttier saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut Maxime, lagu yang diproduseri Andi Rianto itu menceritakan tentang persahabatan. Dan keduanya memiliki selera musik yang sama. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pas ketemu workshop eh kita punya kualitas musik yang sama dengan komposernya. Aku suka musik yang dia suka, aku juga main klasikal and then aku duet sama Prilly," tambahnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selama sekitar setahun menjalin asmara dengan Prilly, Maxime dan Prilly yang sering kolaborasi dalam dunia akting, menganggap sebagai bonus bisa juga kolaborasi dalam dunia musik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ini bukan pertama, tapi ini bonus. Sudah FTV bareng, sinetron bareng, film bareng, sekarang nyanyi bareng,” ujar pria kelahiran Perancis, 22 April 1993 itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Maxime Bouttier kemungkinan akan mengajak Prilly Latuconsina untuk berduet bersama dengan band nya. Untuk genrenya belum bisa menentukan, Maxime akan mengadaptasi genre dirinya dan Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Fimela.com)