Tantangan Tatjana Saphira Menjadi Penyanyi Genit dan Centil

Sutikno diperbarui 19 Jan 2019, 16:00 WIB
Dalam film laga bergenre action comedy itu, ia menjadi seorang penyanyi. Meski bukan kali pertama memerankan penyanyi, ia mengaku bahwa kali ini mendapatkan tantangan lebih lantaran di tuntut genit, centil. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Tantangan sekali. Aku berperan sebagai Meisya seorang penyanyi. Soal karakternya, dia orang yang nyentrik, genit, centil dan punya kepribadian yang sangat mencolok." kata Tatjana Saphira. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Terus juga musik-musik yang dia bawakan juga berbeda dari yang pada umumnya," ungkap Tatjana Saphira saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dalam film barunya, remaja 21 tahun itu membawakan dua lagu. Didapuk menjadi penyanyi, merupakan tantangan bagi pemeran dalam film Ayat-ayat Cinta 2 ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Selain nyanyi juga, aku nggak punya backgound sama sekali dalam melakukan stage perform, sementara di film ini ada satu adegan dimana karakter aku ceritanya lagi manggung membawakan si lagu ini, jadi harus melakukan banyak latihan dan harus keluar dari diri aku," lanjutnya. (Deki Prayoga/Fimela.com
Tidak hanya berlatih olah vokal, Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2018 itu juga belajar beladiri. Demi totalitasnya, ia juga mengalami lebam-lebam saat proses syuting. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tatjana Saphira senang terlibat dalam film laga pertamanya. Film ini, beradu akting dengan nama-nama seperti Joe Taslim, Jefri Nichol, hingga Chandra Liow. (Deki Prayoga/Fimela.com)