Marsha Aruan Belajar Bisnis Lewat Maia Estianty

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jan 2019, 21:00 WIB
Bukan hal yang mudah untuk bisa terjun di dunia bisnis dengan serius. Kekasih El Rumi ini juga diketahui dekat dengan Maia Estianty, dari situ lah ia juga belajar dan mencuri ilmu untuk berbisnis.(Deki Prayoga/Fimela.com)
Seperti yang diketahui, belakangan ini Maia memang dikenal sebagai pengusaha yang sukses, tak heran kalau Marsha yang kini juga tengah menjalani pendidikannya di bilang manajemen bisnis terus belajar dari Maia. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Bunda kan juga sekarang bisnis woman, aku juga kebetulan tertarik dalam bidang bisnis, kuliahnya juga bisnis managemen," ungkap Marsha Aruan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/20019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sekarang ini usia Marsha memang terbilang masih sangat muda, namun ia mmeiliki ketertarikan yang tinggi untuk terjun ke dunia bisnis. Di sisi lain, ia sangat beruntung bisa dekat dengan ibu dari kekasih hatinya tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Diakui Marsha Aruan juga bahwa dirinya dan Maia seringkali berbagi ilmu. Marsha kerap menanyakan pengalaman yang sudah dilalui Maia selama ini. Beruntung, Maia pun dengan senang hati berbagi kepadanya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Iya pasti, kalau aku sharing, nanya-nanya pengalaman, bunda juga bagi pengalamannya (dalam berbisnis)," pungkasnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Marsha Aruan, aktris cantik kelahiran 24 Oktober 1996. Perempuan berusia 22 tahun yang sudah membintangi sederet judul film, dan terbaru Marsha ikut bermain dalam film berjudul DreadOut. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait