Euphoria yang Dirasakan Michelle Ziudith Liburan ke Tempat Sejarah

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jan 2019, 07:00 WIB
Aktris muda yang satu ini mengaku lebih mendapatkan euphoria yang kuat ketika berlibur ke tempat sejarah. Terlebih sekarang ini Michelle ingin mengunjungi museum Pullman dan mengetahui cerita sejarah di sana. (Instagram/michelleziu)
"Iya. Aku akan merasakan euphoria di sana saat aku tau sejarahnya jadi yang belum kesampaian itu ke museum pullman, pengen banget kesana, cuma pengan tau aja gitu nanti kan ada tour guide disana yang juga ngasi tau, jadi menyenangkan," tuturnya. (Instagram/michelleziu)
Michelle juga menceritakan keinginannya mendengar cerita orang-orang setempat mengenai kehidupan di sana, apakah semanis seperti yang dibayangkan dan cerita yang beredar? (Instagram/michelleziu)
"Cuma pengen tahu aja, orang-orang disana paling tidak akan kasih tahu gini gini gini, jadi ga cuma sekedar google, tapi emang aku memang ngerasain ternyata tuh se sweet itu ya tinggal disini, dulu tuh seperti ini," ujarnya. (Instagram/michelleziu)
Menurutnya, setiap orang memang memiliki pilihan yang berbeda untuk menentukan pilihan tempat berlibur. Dan bagi dirinya sendiri, tempat bersejarah berhasil membuatnya senang, terutama soal cerita-ceritanya yang mengagumkan. (Instagram/michelleziu)
"Iya, karna memang dari masing-masing sih ya, pilihan, kalau aku memang seneng aja jadi tahu oh dulu tuh bentengnya di buat ‘buat apa?’ Itu tuh perang itu disini, jadi ada ceritanya jadi kaya oh cool super cool," paparnya. (Instagram/michelleziu)
Sebelum berpergian, Michelle pun mencari informasinya lebih dulu. "Iya sebelumnya pasti nanya sama travel agen, temen aku yang udah kaya punya minat sejarah. Jadi tinggal tanya mereka apa yang mustinya aku datengin,” tutur Michelle Ziudith. (Instagram/michelleziu)

Tag Terkait