Deg-degan, Vanesha Prescilla Tutup Mata Saat Nonton Trailer Dilan 1991

Sutikno diperbarui 20 Jan 2019, 11:00 WIB
Kisah Dilan dan Milea yang rencananya akan tayang pada pertengahan tahun ini dimajukan. 28 Februari, film yang baru selesai syuting pada bulan Desember itu akan di rilis di bioskop. (Adrian Putra/Fimela.com)
Rasa haru dirasakan pemeran Milea, Vanesha Prescillia saat menyaksikan trailer Dilan 1991 pada Kamis (17/1). Bahkan, ia hampir menangis saat menyaksikan trailer Dilan 1991. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku saja sampai mau nangis nonton cuplikannya. Semoga trailer ini bisa mengobati rindu teman-teman pada Dilan dan Milea," ujar Vanesha Prescilla di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). (Adrian Putra/Fimela.com)
Adik artis Sissy Priscillia dan DJ Jevin Julian itu tak menyangka film yang dibintanginya pemutarannya dimajukan. Rasa deg degan juga dirasakan Vanesha saat menyaksikan trailer bersama-sama. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Perasaanku deg-degan juga tapi senang bangat. Tahunya bakal tengah tahun. Tapi ternyata cepat banget dan trailer-nya sudah keluar," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"lagi degdegan pas nonton trailer rame rame 😂 #dilan1991 📸: @bidolzz," tulis vaneshaass dalam akun instagram dalam foto menutup matanya yang diunggah 18 Januari. (Adrian Putra/Fimela.com)
Hal yang sama juga dirasakan bintang utama pria film Dilan 1991. "Deg-degan gue, ini sudah setahun setelah Dilan 1990 keluar. Hari ini kita nonton trailer-nya. Gue sudah lakuin yang terbaik dari part gue," ujar Iqbaal. (Adrian Putra/Fimela.com)